Jumat, 05 Maret 2010

Masuk Akademi

“Kak Thomii!tunggu aku!”kataku.Hai teman,namaku Tary Vebriani.Aku sedang akan masuk ke sebuah akademi bersama kakak dan ke-2 adikku.Perkenalannya nanti saja,ya.”Kak Tary! Lihat,itu akademinya!”kata Tina,adikku.”Ya,betul.Ayo kita kayuh sepeda kita lebih kencang lagi!”kataku.”Ya!”jawab Kak Thomi,Tina,dan Toni.Setelah sampai di akademi,kami memarkir sepeda kami.Untung dan Alhamdulillah,kami masih dapat no.calon murid akademi.Terdengar suara dari megaphone,”Untuk kelas 1 SD yang diterima:Chaca,Rania,,.Unt
uk kelas 2 SD yang diterima:Razin,Kelly,Amira,Toni,,,.”Alhamdulillah Toni,kamu diterima!”kata Kak Thomi.Kembali terdengar suara megaphone,”Untuk kelas 4 SD yang diterima:Arin,Tina,Zika,,,.”Tina,kamu juga diterima!”kataku.Masih dengan suara megaphone,”Untuk kelas 1 SMP:Feni,Ariz,Tary,Tina zen,,.”Kak Tary juga diterima!”kata Tina.Megaphone berseru lagi,”Untuk kelas 3 SMP yang diterima:Thomi,Lala,Dudi,,.”Kak Thomi juga diterima!”kata Toni.”Oh ya,barang-barang kita udah dibawa?”tanya Kak Thomi.”Ya ampun Kak Thomi....semuanya kan udah pada dibawa..masa kakak pikun sih?”kataku.”Hehe,kakak lupa,maaf ya..”kata Kak Thomi.”Tadi ibu telepon,katanya ibu kita harus jaga diri disini,jangan bergaul sama orang nggak dikenal,trus soal facebook jangan add atau confirm orang nggak dikenal,ok?”kataku.”Ok!” jawab Kak Thomi,Tina,dan Toni.”Kepada murid kelas 1 SD sampai kelas 3 SMA,harap menuju ruang pembagian kelas di utara!Saya persilahkan”kata seseorang lewat megaphone.Aku,Kak Thomi,Tina,dan Toni bergegas menuju utara.Ternyata,Toni 2A,Tina 4B,aku 7A,Kak Thomi 9C.Itu bukan karena kepintaran,tapi diundi.Setelah itu,ada sebuah suara lagi lewat megaphone,”Sekarang,harap menuju ruang pembagian kamar di selatan”.Kami lalu menuju ke selatan.Ternyata,aku sekamar dengan Kakak dan 2 adikku itu.Tentu aku sangat senang.Kamar kami di lantai 2.Katanya dekat kamar suci(pembahasannya di cerita kamar suci??).Kami lalu menuju ke kamar kami.Kamarnya bagus lho teman,ada 4 kasur,8 bantal,8 guling,4 kamar mandi,2 sofa panjang,2 sofa kecil,1 Tv LCD 48 inc(besar ya...).Bercat kuno.Ada sebuah ruang baca lengkap dengan perpustakaannya juga(ck ck ck...).Aku dan mereka langsung menata barang dan langsung tiduran.Ternyata,kami ketiduran dan bangun pukul 05.00 Wib(pagi lho ya!).Setelah kami wudhu,Kak Thomi mengimami kami untuk shalat subuh.Setelah shalat subuh,semua anak akademi dipanggil untuk senam bersama.Ternyata asyik juga!.Tak terbayangkan olehku jika aku masuk SMP Swasta atau SMP Negeri.Pasti nggak kaya gini keadaannya kan?.Ah..indahnya akademi!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar